Gubuk Makan Iwak Kalen Yogyakarta

Pada tanggal 24 Juli 2011 yang silam sebuah warung lesehan berdiri di tengah-tengah persawahan daerah Godean, Sisi Barat Yogyakarta. Awalnya penasaran aja, kayaknya jualan wader goreng kok menarik dan terasa unik.

Bermula dari kegemaran kami memburu kuliner yang ndeso tapi terasa lezat di lidah sehingga kami putuskan mencaba jualan nasi wader.

Setelah kami buat semacam gubuk lengkap dengan arena lesehan buat makan, kami putuskan segera membuka warung itu dan berjalan hingga detik ini.

Alhamdulillah sambutan masyarakat sekitar sangat luar biasa, tidak lama kami buka warung masuklah bulan Ramadhan. Hampir tiap hari ada bokingan untuk acara buka puasa bersama, meskipun di siang hari kami tutup. Dan berlanjut ketika setelah Lebaran, pengunjung warung mulai membludak.


Akhirnya beberapa bulan kemudian, kami lakukan perluasan warung ke sisi barat hingga sebanyak 2 kali, untuk menyediakan tempat duduk yang nyaman dan enak buat makan di tepi suasana persawahan dengan hembusan angin semilir dari antara tanaman padi.

Saat ini Gubuk Makan Iwak Kalen menyajikan aneka masakan olahan ikan air tawar, terutama jenis wader, urang/ udang, belut, lele, nila, dan ada juga olahan ayam, telor, tahu, tempe, dan lain sebagainya.

Kami berharap agar kehadiran kami akan selelu manjadi bagian sejarah kuliner di kehidupan Anda, dan memberikan banyak manfaat bagi orang-orang di sekitar kami dan juga masyarakat pada umumnya.

Semoga Alloh memberkahi langkah kita..... Aamiin



   
wader

 

Kontak kami

Manajemen Gubuk Makan Iwak Kalen
Jl. Godean km. 9 Gg. Mandungan, Genitem, Sidoagung, Godean Sleman
Yogyakarta.

Telp. 085100150801


Kerja Sama : Telp. 0817765643 (Pamuko)
e-mail : iwakkalen@yahoo.com
 
http://www.iwakkalen.com

Komentar

  1. hmmmm iwak kali uenak lah bro...cari di sungai serayu tempatku banyak bro...hee

    BalasHapus
  2. wah baru liat di jogja ada warung iwak kali, xixi saya di jakarta nyobainresto bernuansa HAWAI bagus bgt,
    mari berkuliner xixixi

    BalasHapus
  3. wadernya kayaknya krispi banget tuh gan, mampir di web kita juga ya sablon gelas plastik di bali

    BalasHapus

Posting Komentar