Pecel Lele Sabar Menanti

pecel lele sabar menantiKalau Anda berjalan menuju arah Solo atau sebaliknya dari Solo, maka sempatkan sejenak untuk menikmati hidangan kuliner yogyakarta, yaitu pecel lele yang benar-benar uenak tenan. Warung ini berada di jalan raya jogja-solo. Kalau dari arah timur mau masuk Yogya, lokasinya kira-kira 500 meter sebelum pertigaan bandara Adisutjipto, sebelah kiri atau selatan jalan sebelum tikungan.

Tidak seperti warung pecel lain, warung ini menggunakan system pelayanan self servis (prasmanan). Anda tidak perlu menanti lama untuk makan. Anda tinggal ambil piring, nasi, sayuran dan lalapan yang komplit, lele, ayam, empal, sambal, lalu serahkan ke kasir. Praktis bukan!
Pecel lele ini sengaja disajikan dengan lalapan yang sangat komplit. Ada 9 macam yaitu Kubis, kacang panjang, kemangi, kenikir, tomat, kecambah, bawang merah, dan daun pepaya rebus. Untuk bisa menikmati kelezatan pecel lele Sabar Menanti, Anda harus merogoh kocek Rp 11.000,00 seporsi. Selain pecel lele, tersedia pula pecel ayam.
Wasuti menuturkan bahwa kunci mengembangkan usaha warung makan adalah selalu sadar. Tidak laku, banyak utang,maupun dimarahi orang harus tetap sabar. Itulah sebabnya rumah makannya dinamai Sabar Menanti.

http://www.jogjawae.com/pecel-lele-sabar-menanti.html#more-1305

Komentar